Pages

Jumat, 27 April 2012

Sepeda Motor Paling Nyaman Di Dunia

Sepeda motor yang paling nyaman didunia adalah motor punya sendiri,..motor yang lunas cicilannya,.. meskipun motornya jelek, tapi hasil keringat sendiri. meskipun mogokan,..tapi ga dikejar-kejar tukang leasing motor kreditan. Bagimu, sepeda motor mungkin sebagai alat mempermudah ke tempat tujuan. Baginya, sepeda motor adalah asesoris buat gaya kamu / style kamu, sehingga sepeda motor dipermak habis supaya terlihat menarik dengan berbagai aliran modifikasi.

Bagiku sepeda motor adalah mainan. Gue bebas bermain dengan gas, kopling, breaking. Gue bebas sleeding,..Gue bebas Stopie,...Gue bebas front standing,....Gue juga bebas merombak motor gue agar lebih safety, dan indah dipandang mata.

Syukuri apa yang sudah kita miliki,..itu akan lebih baik daripada kamu berkhayal ingin lebih cuma diangan-angan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://www.bum1.info/2012/04/cara-membuat-navigasi-paging-halaman.html#ixzz1trNJF9tl