Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Membersihkan Ruang Bakar Tanpa Membongkar


Ini dia obat mujarab untuk sepeda motor , kurang tenaga, bahan bakar boros. Engine  Cleaner  atau Engine Kondisioner atau DCS memang merek yang kuat untuk membersihkan kerak karbon di ruang bakar dan juga sepeda motor antara katup.

Logikanya, mengapa motor terasa kurang bertenaga? itu karena proses pembakaran yang kurang sempurna. Pembakaran yang tidak sempurna dapat disebabkan oleh bahan bakar dan udara campuran tidak homogen, busi tidak cukup besar sehingga campuran bahan bakar dan udara tidak membakar semuanya, kotoran karbon dalam ruang bakar dan komponen lain yang menyebabkan kebocoran saat langkah kompresi yang mengakibatkan hilangnya energi.

Sebenarnya, DCS dianjurkan untuk mobil dan kendaraan roda empat lainnya. Untuk cc besar udara kendaraan dalam pembakaran cepat membakar karbon untuk membentuk terak. Tapi tidak ada salahnya untuk kencaraan kecil cc nya sepeda motor.

Caranya adalah mudah digunakan, panas mesin yang pertama, lalu cabut busi dan memicu kop surat plug dengan hati-hati karena kondisi mesin dipanaskan sehingga slek sekrup / THREAD mudah pada blok mesin / aus. DCS lalu semprotkan ke dalam ruang pembakaran melalui lubang busi. DCS cair akan berubah menjadi busa / buih putih ketika disemprotkan. Semprotkan hemat. Kemudian diamkan 5 menit sampai 15 menit sehingga DCS busa bereaksi dengan kotoran karbon. Foam kemudian akan berubah menjadi coklat kehitaman. Kemudian Tutup lubang busi dengan kain dengan starter tendangan sehingga kotoran karbon diontel busa yang tersisa untuk rontok. lakukan berulang kali. Pasangan terakhir busi dan nyalakan mesin. Mesin mungkin sulit distater sedikit. Jika mesin terbakar, asap hitam akan keluar dari knalpot adalah normal, karena sisa busa dan karbon terbakar habis dan melekat begitu bersih .....

Saya di sini bukan untuk mengiklankan produk DCS, ... tapi dari pengalaman penggunaan produk ini adalah baik.

Saat ini banyak produk serupa di pasar. Anda hanya memilih












Semoga Bermanfaat,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://www.bum1.info/2012/04/cara-membuat-navigasi-paging-halaman.html#ixzz1trNJF9tl